Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai e-Book cara mengatasi kucing yang muntah-muntah, silahkan kirim SMS.

Tentang Penulis

Hi, saya Ucok Winarno seorang pecinta kucing dan juga penyayang berbagai jenis hewan. Sejak dulu saya sudah memelihara berbagai jenis kucing dan sudah banyak mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada kucing khususnya kucing yang muntah-muntah dan tidak mau makan.

Dulu, salah satu kucing saya yang bernama “Ozzy” tiba-tiba saja mengalami muntah-muntah. Pada awalnya saya kira kucing hanya muntah-muntah biasa namun ternyata setelah dilihat-lihat muntahnya berwarna kuning dan berbusa (buih), selain itu kucing juga mencret/diare dan tidak mau makan apapun hingga beberapa hari.

Setelah beberapa hari kucing muntah-muntah dan tidak mau makan apapun, kucing menjadi sangat kurusan, jadi pendiam dan tidak ada nafsu makan sama sekali. Padahal awalnya si kucing sangat aktif dan makannya sangat lahap. Saya pun sempat hampir pasrah karena kondisi si kucing sangat mengkhawatirkan seolah tidak ada lagi harapan untuk hidup.

Saya pun pernah membawa kucing ke dokter hewan namun hasilnya tidak memuaskan, dan kucing tetap muntah-muntah. Sampai akhirnya saya menemukan suatu cara agar kucing menjadi sehat sekali dengan dibantu bahan-bahan alami.

Itulah salah satu cerita kucing saya yang pernah mengalami muntah-muntah. Hingga saat ini saya sudah banyak membantu kucing yang sakit dan muntah-muntah menjadi sembuh kembali, bahkan saya juga pernah berhasil membantu kucing beberapa teman saya yang hampir mati karena muntah-muntah dan tidak mau makan.

Apakah Anda ingin kucing Anda yang lucu jadi sehat kembali?

Apakah Anda ingin tahu pengobatan alami apa saja yang saya gunakan untuk menyembuhkan kucing yang sakit muntah-muntah dan tidak mau makan?

Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara mengatasi kucing yang muntah-muntah agar bisa sehat kembali secara alami?

Jika Ya, Anda bisa membacanya secara lengkap dalam “Ebook Kucing Muntah”

http://www.kucingmuntah.com/p/cara-pembelian.html
http://www.kucingmuntah.com/p/cara-pembelian.html